Perdana, Dua Mahasiswi FTV Pilih Tugas Akhir Film Dokumenter

BANDUNG, PRODI FTV WIDYATAMA.AC.ID – Halo sahabat FTV, baru baru ini dua mahasiswi Prodi FTV menjalankan sidang proposal Tugas Akhir dengan pilihan penciptaan film dokumenter.. Keduanya adalah mahasiswi angkatan 2020 bernama Monica Arthamevia dari kelas Reg. A dan Deli Ritnowati dari kelas Reg. B1 atau kelas malam.

Sidang proposal berlangsung hari Selasa (4/6/2024) dimana sidang pertama menguji Monica Arthamevia yang dipimpin ketua sidang Dr. Atalia Praratya.,S.IP.,M.Ikom yang juga adalah pembimbing mahasiswa. Adapun penguji sidang tersebut adalah Muhammad Akbar.,S.Pd.,M.Sn dan Kenmada Widjajanto.,S.Sos.,M.Ikom. Adapun sidang kedua berkangsung siang hari dengan menghadirkan peserta sidang Deli Ritnowati, yang dipimpin oleh Muhammad Akbar.,S.Pd.,M.Sn sebagai ketua sidang dan penguji satu dan dua oleh Ibrahim Adi Surya.,S.Sn.,M.Sn  dan Kenmada Widjajanto.,S.Sos.,M.Ikom.

Monica dan Deli merupakan mahasiswa Prodi FTV pertama yang mengajukan sidang proposal dengan pillihan film dokumenter yang berjudul “Broken Promises”. Film tersebut mengangkat tema fenomena perkawinan anak di bawah umur yang masih terjadi di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Bandung. Dalam tugas akhir tersebut, Monica mengambil peran sebagai dokumenteris dan deli mengambil peran sebagai produser. ***Redaksi FTV