Perdana, Mahasiswi Prodi FTV Lulus Sidang Tugas Akhir Penciptaan Film Dokumenter dengan Nilai Istimewa

Sidang TA Film Dokumenter

BANDUNG, PRODI FTV WIDYATAMA – Halo sahabat FTV, Prodi FTV Widyatama kembali meluluskan mahasiswa angkatan pertama dari sidang komprehensif tugas akhir yang berlangsung pada akhir Agustus lalu. Mahasiswa FTV yang menjalani sidang TA adalah Anggi Lestari Paja angkatan 2020, yang membuat TA film dokumenter dengan tema Kesenian Bangreng di Kabupaten Sumedang Jawa Barat. 

Pada acara sidang TA, berperan sebagai Ketua Sidang adalah Kenmada Widjajanto, selaku pembimbing dan penguji satu dan dua diemban oleh Dosen FTV Ibrahim Adi Surya dan Muhammad Akbar. Dalam sidang TA, Anggi Lestari Paja mempertahankan laporan pembuatan film dokumenter berjudul “Bangreng” dengan okupasi sebagai dokumenteris. Sidang diawali dengan pemutaran film dokumenter yang berdurasi sekitar 25 menit, dan dilanjutkan dengan uji tanya jawab seputar proses pembuatan film dokumenter tersebut.

Di akhir sidang TA, para penguji menilai dan memutuskan Anggi Lestari Paja lulus dengan predikat istimewa dan didaulat sebagai mahasiswa FTV pertama yang lulus TA Film Dokumenter. Selamat Ya. ***Redaksi FTV